Merencanakan review dapur bisa membuat stres sejak awal. Namun, bisnis ini cukup mahal dan ada banyak keputusan yang harus diambil. Namun, dengan sedikit refleksi dan perencanaan, proses dapat mulai terasa jauh lebih mudah. Untuk itu, kami telah membawa Anda empat pertimbangan untuk meninjau dapur Anda. Selalu ingat bahwa untuk membantu menjaga proyek Anda serapi mungkin.

Memiliki visi dalam pikiran

Meskipun ini mungkin tampak agak kontradiktif, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik dari ulasan Anda adalah memulai dengan akhir dalam pikiran. Dengan begitu, Anda akan memiliki visi akhir yang dapat berfungsi sebagai kerangka kerja ketika Anda menjalani proses pembaruan. Ini dapat membantu membuat pengambilan keputusan jauh lebih mudah ketika opsi muncul.

Untuk menciptakan visi Anda, langkah pertama Anda adalah mencari inspirasi untuk desain. Manfaatkan sepenuhnya situs web seperti rumahapik.com dalam pencarian Anda. Tidak peduli apa gaya pribadi Anda, Anda harus dapat menemukan beberapa desain dapur yang berbicara kepada Anda dan mungkin menjadi inspirasi di balik reorganisasi Anda.

Tapi jangan berhenti di situ. Pastikan untuk membalikkan desain Anda juga. Gunakan mereka sebagai titik awal dari mana Anda dapat membuat perubahan sehingga dapur baru Anda fungsional dan mungkin secara estetika untuk Anda.

Tetapkan anggaran
Setelah memikirkan dapur ideal Anda, langkah selanjutnya adalah menemukan bagaimana Anda bisa sedekat mungkin dengan produk akhir tanpa merusak bank. Untuk melakukannya, Anda harus menetapkan anggaran dan melakukan segala yang mungkin untuk memenuhi itu selama seluruh proses pembaruan.

Pertama, mulailah dengan melihat dengan cermat, berapa banyak yang bisa Anda keluarkan secara realistis untuk proyek perbaikan rumah ini. Jika Anda memiliki uang yang disimpan, berapa banyak yang dapat Anda belanjakan tanpa digantung secara finansial? Jika Anda berencana untuk membiayai renovasi dapur Anda, lihat jumlah pembayaran bulanan yang secara alami dapat Anda bayarkan dan berapa banyak uang yang akan Anda berikan, secara total.


Kemudian lakukan riset Anda. Temukan produk mana yang paling sesuai dengan estetika dan anggaran Anda. Kearifan konvensional menyatakan bahwa semakin Anda teliti memeriksa komponen ulasan Anda, semakin kecil kemungkinan Anda membuat keputusan tiba-tiba yang meningkatkan biaya.

Pekerjakan orang yang tepat
Setelah Anda memiliki produk ideal Anda, saatnya untuk berurusan dengan bagian lain dari teka-teki renovasi: tenaga kerja. Meskipun mungkin tergoda untuk menggunakan DIY sepenuhnya di bagian pekerjaan ini untuk menghemat uang, sekaranglah saatnya untuk jujur ​​pada diri sendiri tentang keterampilan dan kemampuan Anda. Pikirkan baik-baik tentang apa yang dapat Anda lakukan dibandingkan dengan di mana mungkin lebih baik untuk membawa profesional.

Setiap kali Anda memutuskan untuk mempekerjakan tenaga kerja, itu berarti saatnya untuk menyelidiki lebih lanjut. Mulailah dengan bertanya kepada teman dan keluarga apakah mereka pernah bekerja dengan seseorang di masa lalu yang bersedia merujuk Anda. Kemudian online. Verifikasi setiap kontraktor potensial dengan membaca ulasan dan memverifikasi keluhan dengan Better Business Bureau.

Setelah memiliki sejumlah kontraktor potensial, saatnya untuk mendapatkan perkiraan. Sebagai aturan umum, Anda ingin mendapatkan setidaknya tiga perkiraan untuk setiap proyek perbaikan rumah utama yang Anda lakukan. Pastikan untuk berbicara jujur ​​dengan setiap kontraktor tentang rencana peninjauan Anda dan berapa banyak yang harus Anda keluarkan.

Harapkan yang tak terduga
Saran terakhir kami sedikit berbeda dari yang lain, tetapi ini tidak kalah pentingnya. Sayangnya, tidak peduli berapa banyak yang Anda rencanakan sebelumnya, proyek renovasi dapur memiliki cara untuk mengambil arah Anda sendiri, biasanya ketika Anda tidak mengharapkannya. Yang dapat Anda lakukan adalah menempatkan kontinjensi untuk mempersiapkan hambatan tak terduga dan mengikuti arus.

Ketika kita mengatakan "kemungkinan," sebagian besar yang kita maksud adalah moneter. Secara umum, adalah ide bagus untuk meningkatkan anggaran Anda setidaknya 10 hingga 15 persen untuk menghitung biaya tak terduga yang mungkin timbul. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengisi jadwal proyek Anda dengan cara yang sama. Dengan begitu, Anda siap jika garis waktunya tidak tentu.